Rabu, 12 Desember 2012

LKTIM dan LKIM JATIM 2012

print this page cetak 

 LKTIM dan LKIM JATIM 2012
Pendidikan pada hakekatnya berfungsi mengembangkan kemampuan serta meningkatkan mutu kehidupan dan martabat manusia Indonesia 
dalam rangka mewujudkan tujuan nasional. Sedangkan Pendidikan Nasional dimaksud untuk menumbuhkan, meningkatkan kesadaran dan dorongan untuk selalu menambah ketrampilan dan pengalaman sehingga terwujud manusia yang beriman dan bertagwa kepada Tuhan YME, berakhlak mulia, berbudi pekerti luhur, berkepribadian, mandiri, maju tangguh, cerdas, kreatif, terampil memiliki disiplin dan kesadaran serta rasa tangguh jawab sebagai warga Negara dan bangsa yang beretos kerja tinggi, profesional, berwawasan keunggulan dan kewirausahaan, mampu memanfaatkan dan mengembangkan ilmu penegetahuan dan teknologi. Pendidikan nasional harus menumbuhkan sikap patriot dan mempertebal rasa cinta tanah air, meningkatkan semangat kebangsaan dan kesetiakawanan sosial serta kesadaran pada sejarah bangsa dan sikap menghargi jasa pahlawan serta berorientasi masa depan.


Untuk dapat menghasilkan manusia dengan karakteristik seperti tersebut di atas, maka para mahasiswa di perguruan tinggi perlu memiliki kompetensi di bidang penalaran ilmiah, bersikap kritis, serta memiliki kemampuan untuk mengkomunikasikan pemikiran-pcmikiran mereka secara ilmiah. Berkaitan dengan hal tersebut dipandang perlu menyelenggarakan program ilmiah yang dapat melatih dan meningkatkan kemampuan sikap ilmiah bagi mahasiswa di berbagai Perguruan Tinggi baik negeri maupun swasta khususnya di Jawa Timur.


Pada tanggal 1 desember 2012, diselenggarakan final LKTIM dan LKIM di SMKN 5 SURABAYA. Dalam hal ini yang menyelenggarakan adalah dirjen pendidikan jawa timur.
alhamdulillah.... untuk Universitas Islam Malang berhasil meloloskan 5 TIM untuk berunjuk kebolehan didepan dewan juri....
persiapan sangaaaat minim sekali, tapi tak apalah,, kita tetap pulang bawa piala just  to you my faculty,hehehehehhe
Pengalaman yang sangat luar biasa bisa berkumpul dalam ajang  LUAR BIASA...
tidak bisa cerita banyak,,, ini nih pialanya,hhee.KITA mengangkat ESJAMDUNGPEL..
Apa itu es jamdungpel,,,,, ES KAMUR DUNG-DUNG APELLLL,,,,ENAK LHOOOOO,.. MAU NYOBAIN,,
Ayo datang saja ke my campus.. UNISMA......tau kan dimanaaaaaa.
setelah acara usai,kita melanjutkan perjalanan go to my campus...
mampir deh di masjidchengho pandaan.













ITULAH HEBOHNYA ANAK PERMPUAN KETIKA JALAN-JALAN
SEMOGA BERMANFAAT..***

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com